Olahraga

MU Tim Paling Fair Selama Piala Presiden

Senin, 13 Maret 2017 - 19:37 | 43.13k
Tropi Fair Play Piala Presiden yang diperoleh Madura United FC. (Foto: maduranitedfc)
Tropi Fair Play Piala Presiden yang diperoleh Madura United FC. (Foto: maduranitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United menjadi satu-satunya tim yang paling fair (fair play) selama perhelatan turnamen Piala Presiden 2017. Penghargaan tim Fair Play ini diberikan kepada Laskar Sape Kerrab setelah laga final Piala Presiden, Ahad (12/3/2017) malam di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi menuturkan, Piala presiden sudah usai. Selamat bagi Arema FC yang keluar sebagai juaranya. Dalam gelaran ini, Madura United ditetapkan sebagai tim Fair Play.

Penghargaan Fair Play ini diperoleh Madura United karena sportivitas menejemen dan pemain sepanjang turnamen Piala Presiden. Sepanjang turnamen, persahabatan menjadi sarana untuk mempererat antar klub.

“Semoga penghargaan ini, menjadi motivasi bagi Madura United untuk terus mengulurkan tangan persahabatan melalui sepakbola. Karena sepakbola adalah sarana mempererat persahabatan,” ungkap Achsanul Qosasi.

Madura United sendiri kandas di perempat final Piala Presiden setelah kalah dalam drama adu pinalti 4-5 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). PBFC sendiri melaju ke final bertemu Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES