Glutera News

Menggluterakan Kalimantan, Gluver Palangkaraya Unjuk Gigi

Senin, 13 Maret 2017 - 09:07 | 45.96k
Para gluver berpose bersama usai mini preview di Palangkaraya. (Foto: Istimewa)
Para gluver berpose bersama usai mini preview di Palangkaraya. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALANGKARAYA – Mini preview Glutera di Hotel Fovere, Palangkaraya, berlangsung sukses. Serausan gluver dan calon gluver memenuhi hall hotel itu.

Dikomando MC Lead IndahAnto, suasana makin asyik dan ramai. Semua peserta yang hadir semangat dan makin penasaran dengan Glutera

Produk Glutera dikupas habis oleh Nunik Hendrik, leader Palangkaranya, yang juga seorang ibu rumah tangga yang sudah berpenghasilan fantastis di Glutera. Semua peserta yang hadir sangat antusias sekali mendengar penjelasan tentang Glutera.

Misalnya, saat testimoni Alya, gluver Palangkaraya, tentang keluhan kolesterol  yang normal setelah mengonsumsi Glutera. “Bonusnya flex di wajah memudar dan kulit jadi bersih lho ibu-ibu,’’ ujarnya.

Hal serupa juga ditestimonikan Afaf, yang terkena tumor di kaki. Akhirnya sembuh tanpa operasi padahal sudah disarankan operasi. ”Alhamdulillah perantara Glutera keluhan tumor menghilang. Sembuh tanpa operasi,’’ ujarnya.

Para peserta preview datang dari berbagai kalangan. Ada pengusaha, karyawan, tenaga kesehatan, ibu rumah tangga, dan mahasiswa. Semua mengatakan glutera luar biasa dan ingin merasakan juga produk glutera. Puluhan paket pun closing.

’’Ini adalah mini preview kedua di Palangkaraya. Ke depannya lagi pasti semakin luarr biasa. Sekali bendera dikibarkan pantang untuk diturunkan,’’ ujar Leader Banjarmasin FatimahSyafiq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES