Peristiwa Daerah 9 Hari Bersama Raja Salman

Raja Salman Diharapkan Kembali Datang ke Bali

Senin, 13 Maret 2017 - 07:58 | 33.47k
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud saat berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (Foto: IST)
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud saat berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (Foto: IST)
FOKUS

9 Hari Bersama Raja Salman

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud sudah bertolak dari Bali menuju Jepang, pada hari minggu (12/03/2017) dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Raja Salman bersama rombongan diharapkan pada suatu saat kembali lagi untuk berkunjung ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin selepas mengantar Raja Salman.
Lukman berharap dalam waktu tak terlalu lama orang nomor satu di Jazirah Arab itu kembali mengunjungi Indonesia, entah dalam konteks kunjungan kenegaraan, maupun berlibur.

"Ya mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi beliau akan kembali lagi. Mudah-mudahan," harap Lukman.

Lukman mengaku bertanya langsung kepada Raja Salman kesan selama berlibur di Bali. ‎
"Pastinya, Raja Salman memiliki kesan mendalam terhadap Bali. Hal itu dibuktikan dengan diperpanjangnya masa liburan Raja Salman," ungkapnya.

Kata dia, Raja Salman dan delegasi rombongan yang menyertai beliau cukup menikmati suasana Bali. Bahkan Raja Salman sangat bersyukur akhirnya bisa mengunjungi Bali yang sejak lama diimpikan.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri, Retno Lestari Priansari Marsudi‎ menyampaikan ungkapan dari Raja Salman selama delapan hari di Bali. Dimana Raja salman sangat menyukai alam Bali dan penduduknya yang begitu ramah dan bisa menerima keragaman antar budaya, ras dan agama lain.

Bahkan hal itu diungkapkannya saat menerima telepon dari Presiden RI Joko Widodo sesaat akan meninggalkan hotel. Presiden RI ke-7 ini mengucapkan selamat jalan kepada Raja Arab Saudi ke-7, Minggu (12/03/2017) saat akan meninggalkan hotel St.Regis di Kuta Selatan.

"Hari ini Raja Salman meninggalkan Bali‎ untuk menuju destinasi berikutnya. Pukul 09.30 WITA, Presiden Joko Widodo sempat melakukan pembicaraan per telepon yang intinya pertama, mengucapkan selamat jalan kepada Raja Salman," kata Retno di ruang VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES