Politik

Firmansyah Hadi Siap Benahi Kota Palembang

Senin, 13 Maret 2017 - 00:01 | 86.55k
Firmansyah Hadi bersama Relawan Jaring Kota Palembang & Kerabat Firman (Foto : Istimewa)
Firmansyah Hadi bersama Relawan Jaring Kota Palembang & Kerabat Firman (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Firmansyah Hadi optimistis mendapat dukungan masyarakat Palembang dalam upaya pencalonannya sebagai Wali Kota Palembang 2018 mendatang. Firmansyah juga menyatakan siap bekerja keras untuk membenahi Kota Palembang menjadi kota yang lebih baik.

“Dukungan dari masyarakat terus mengalir. Saya harapkan dukungan semua pihak untuk kedepanya membangun kota Palembang yang kita cintai ini," ucapnya saat pembentukan tim Relawan Jaring Kota dan Kerabat Firman  di Kedai Kopinian Jalan Pelita Sekip Palembang, Minggu (12/3/2017).

Firmansyah menjelaskan, tim Relawan Jaring Kota Palembang da Kerabat Firman berencana membuat gebrakan dalam membenahi Kota Palembang.

Firmansyah menjelaskan, Palembang sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Selatan pembangunan begitu pesat dan kompleks, namun di sisi lain sangat sesak dan memprihatinkan.

“Kita belum melihat pembangunan yang sangat berati bagi rakyat, maka dari itu perlu terobosan dan  langkah nyata untuk menuju Palembang Bangkit,” ucap Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Kota Palembang ini.

“Saya dan relawan sudah menyiapkan strategi untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat diantaranya adalah dengan mengerakkan 150 relawan yang tersebar di 16 kecamatan di Palembang," ucapnya.

Para relawan ini akan melakukan serangkaian kegiatan sosial seperti membersihkan 50 titik daerah air sungai dan drainase. "Serta memberikan bantuan jala jaring untuk membersihkan sampah di wilayah Kota Palembang,” ujar Firmansyah yang juga Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Rencanya, agenda kerja Relawan Jaring Kota dan Kerabat Firman ini akan berkelanjutan dan dilaksanakan sampai tingkat kelurahan. Firmansyah berharap, berbagai kegiatan yang dilakukan Relawan Jaring Kota dan Kerabat Firman  dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memajukan kota Palembang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES