Peristiwa Nasional 9 Hari Bersama Raja Salman

Selamat Jalan Raja Salman, Ma’assalamah!

Minggu, 12 Maret 2017 - 11:24 | 66.90k
Raja Salman meninggalkan Bali menuju Jepang. (foto: kemenag for TIMES Indonesia)
Raja Salman meninggalkan Bali menuju Jepang. (foto: kemenag for TIMES Indonesia)
FOKUS

9 Hari Bersama Raja Salman

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tepat pukul 11.00 WITA, Minggu (12/3/2017), pesawat yang membawa Raja Salman bin Abdul Aziz al Saud meninggalkan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, untuk  bertolak ke Jepang.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Gubernur Bali I Mangku Pastika, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh, dan Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose, mengantar kepulangan Raja Salman beserta rombongan ke Jepang.

Menteri Agama Lukman Hakim saat mengantar raja, menyampaikan salam kepada Raja; "Ma’assalamahh Dumtum fi riayatillah" (Selamat jalan kepada raja, keselamatan senantiasa beserta Yang Mulia, dan mudah-mudahan Yang Mulia berada dalam lindungan Allah SWT).

"Raja Salman selalu tersenyum ramah, menyambut dan menyapa serta menyalami setiap yang mengantarnya sampai ke tangga yang akan membawanya ke pintu pesawat," ujar Lukman.

Dalam prosesi mengantar raja bertolak ke Jepang, tidak ada acara seremonial khusus. Raja yang tiba di bandara dengan kendaraan khususnya langsung menuju tangga pesawat, setelah menyalami para pengantar yang berdiri hingga tangga pesawat.

Raja Salman mengakhiri liburannya di Bali hari ini Minggu (12/3) sejak tanggal 4 Maret 2017, setelah menyelesaikan sejumlah agenda kenegaraan di Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Kemenag

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES