Olahraga

Persib Rebut Juara Ketiga dari Semen Padang

Sabtu, 11 Maret 2017 - 22:27 | 29.57k
Persib mengalahkan Semen Padang. (Foto: cnn Indonesia)
Persib mengalahkan Semen Padang. (Foto: cnn Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semen Padang harus menelan kekalahan dari Persib Bandung 0-1 di partai perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017).

Gol tungggal kapten tim Maung, Atep berhasil merebut gelar juara ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. Gol tunggal Atep di menit 33, menjadi kunci kemenangan Persib malam ini.

Jalanya pertandingan antar kedua tim berlangsung imbang. Persib yang mengincar sisi kiri Semen Padang lebih banyak menyerang dengan kombinasi serangan Atep dan Febri Hariyadi.

Sedangkan, Semen Padang justru banyak melancarkan serangan daru sektor tengah dengan mengandalkan Marcel Silva Sacramento dan Syamsul Bahri.

atepsidomicGMZk.jpgAtep pencetak tunggal Persib Bandung (Foto: Sidomi)

Kedua tim lebib banyak melakukan jual beli serangan selama 30 menit. Hasil imbang pun tak berubah hingga water break. Usai water break, Persib secara mengejutkan unggul terlebih dahulu.

Berawal dari umpan terobosan yang diperoleh oleh Atep, berhasil menjebol gawang Semen Padang. Bola yang ditembakkan dari depan kota penalti, langsung melaju cepat ke sisi kiri dalam gawang Semen Padang.

Setelah tertinggal 0-1, Semen Padang mencoba mencetak gol. Tapi sayang upaya tersebut, kandas disapu Vladimir Vujovic. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua ritme, Semen Padang yang mengicar gol, terus melancarkan serangan. Suasana tegang pun sempat melanda pertandingan. 

Bahkan kedua tim harus sama sama bermain dengan 10 pemain di menit 84. Benturan keras membuat Vladimir Vujovic dan juga Vendry Mofu membuat keduanya harus mandi lebih cepat. 

Bermain dengan 10 pemain, ternyata membuat kedua tim tak berhasil membuat gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan. 

Kemenangan 1-0 ini membuat Persib menempati juara ketiga. Sedangkan Semen Padang pun harus puas, dengan kekalahannya. Sementara itu, untuk partai final antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC akan berlangsung pada Minggu (11/3/2017) besok di Stadion yang sama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES