Politik

Pengurus DPC ini Dikado Mobil Operasional

Sabtu, 11 Maret 2017 - 15:47 | 20.35k
Ketua DPD Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto, menunjukkan reward mobil operasional yang akan diberikan kepada DPC Hanura Sidoarjo. (Foto: Robert Ardiyan)
Ketua DPD Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto, menunjukkan reward mobil operasional yang akan diberikan kepada DPC Hanura Sidoarjo. (Foto: Robert Ardiyan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, akan mengukuhkan pengurus PAC dan pengurus Ranting DPC Partai Hanura Sidoarjo, pada Sabtu (11/3/2017) sore di Indoor Tennis GOR Delta Sidoarjo.

Namun dalam acara tersebut dipastikan ada hal yang berbeda, karena Ketua DPD Hanura Jatim akan memberikan sebuah hadiah mobil operasional, Daihatsu Grand Max kepada pengurus DPC Hanura Sidoarjo.  Menurut Kelana, hadiah mobil operasional tersebut diberikan kepada jajaran pengurus DPC Hanura Sidoarjo, sebagai apresiasi karena telah berhasil membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting dan sudah terverifikasi secara internal.

"Pengurus DPC Hanura Sidoarjo telah berhasil membuktikan kinerjanya dengan melengkapi struktur organisasi partai, yakni 18 PAC dan 349 Ranting se-Sidoarjo. Lebih dari itu, juga sudah melakukan penguatan struktur organisasi hingga tingkat Anak Ranting. Sungguh luar biasa, sehingga patut diberikan reward atas kesungguhan dan kerja kerasnya dalam membesarkan Partai Hanura di Jatim," terang Kelana saat dihubungi.

Lebih lanjut Kelana menambahkan bahwa semua pengurus Partai Hanura di Sidoarjo, di bawah pimpinan H.Dondik Agung Subroto, tersebut, mulai dari DPC, PAC, Ranting bahkan sampai Anak Ranting, telah banyak berbuat atau membuat kegiatan sosial di masyarakat.

Selain itu, Hanura Sidoarjo juga telah berhasil membentuk organisasi sayap, yakni Srikandi Hanura Sidoarjo, yang sudah banyak bergerak melakukan bakti sosial, mengadakan pembinaan pelatihan usaha, dan menggelar senam sehat bersama masyarkat di desa-desa tiap minggu pagi.

"Ini sangat membanggakan dan sesuai harapan saya. Disamping itu, pemberian hadiah ini tujuannya juga untuk memotivasi DPC-DPC lainnya di Jatim supaya bisa seperti DPC Sidoarjo ini," tandas Kelana.

Kelana berharap, apa yang telah dilakukan semua pengurus Partai Hanura di Sidoarjo terus dikembangkan sampai mampu memikat hati masyarakat, dan bisa dicontoh DPC-DPC lainnya.

Sedangkan bagi para PAC, Ranting dan Anak Ranting, juga diharapkan bergerak menjalankan program-program Partai Hanura Sidoarjo yang semuanya prorakyat, berpihak pada rakyat, dan untuk kemaslahatan rakyat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES