Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Ishak Mekki Resmikan Grand Launching Sriwijaya Expo 2017

Sabtu, 11 Maret 2017 - 09:16 | 30.38k
Grand Launching Sriwijaya Expo 2017 (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Grand Launching Sriwijaya Expo 2017 (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Sriwijaya Expo 2017 sebuah event bertemakan "Sport, Tourism, Trade and Invesment" dalam rangka rangkaian peringatan HUT Provinsi Sumsel ke-71 dan road to Asian Games 2018 dengan mempromosikan produk unggulan daerah, budaya, serta kuliner kembali digelar.

Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki secara resmi membuka Grand Launching Sriwijaya Expo 2017 di The Daira Hotel Palembang, Jumat (10/3/2017).

Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama Pemerintah Provinsi Sumsel dalam hal ini Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang 12 -16 Mei 2017 mendatang.

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki meminta seluruh stakholder terkait event ini dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk mempromosikan produk unggulan yang ada di Sumsel.

Sambutan-IshakRkwf2.jpg

Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat sebagai ajang promosi produk unggulan Sumsel, seiring dengan penyelenggaraan event Internasional Asian Games 2018, serta mempromosikan Sumsel baik di bidang investasi, bisnis dan perdagangan.

"Banyak sekali manfaat yang bisa diambil diantaranya bagi para UKM dapat mempromosikan langsung produknya melalui kegiatan ini," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES