Peristiwa Daerah

Warga Malang Menanti Even 'Malang Sejuta Kopi'

Jumat, 10 Maret 2017 - 21:09 | 82.16k
Rembug bareng Komunitas Warga Malang Raya (ASMARA) jelang kegiatan Ngalam Kipa bertajuk  'Malang Sejuta Kopi' di AV Cafe Story, Kota Malang, Jawa Timur, Jum'at (10/3/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Rembug bareng Komunitas Warga Malang Raya (ASMARA) jelang kegiatan Ngalam Kipa bertajuk 'Malang Sejuta Kopi' di AV Cafe Story, Kota Malang, Jawa Timur, Jum'at (10/3/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komunitas Warga Malang Raya (Asmara) berencana menggelar even Ngalam Kipa, dalam perayaan HUT Kota Malang ke 104. 

Salah satu acaranya ialah rangkaian Malang Sejuta Kopi, yang terdiri dari 3 kegiatan yakni, sarasehan branding Malang Sejuta Kopi, Gratis Ngopi dan Bantuan Usaha Warung Kopi. 

"Banyaknya bisnis kuliner warung kopi, kedai kopi, dan produsen kopi bubuk di Malang, sangat tepat jika dijadikan sebagai materi branding Malang sebagai Kota Sejuta Kopi," kata Sam Budi, ketua umum acara Ngalam Kipa, dalam acara rembug bareng yang digelar di Av Cafe Story, Jumat (10/3/2016). 

Menurut Budi, kegiatan Branding Malang Sejuta Kopi, akan membuat Kota Malang menjadi destinasi utama para penikmat kopi. 

Bahkan siapapun tidak akan merasa tidak layak disebut sebagai penikmat kopi, jika belum pernah ngopi di Kota Malang.

Kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh semua pelaku bisnis kopi, para penikmat kopi, serta narasumber dari para pemerhati kopi di kota Malang. 

Sedangkan, kegiatan Gratis Ngopi akan dilakukan dengan membagikan spanduk kecil dan stiker logo "Malang Sejuta Kopi" ke warung-warung kopi. 

Warung-warung yang terdapat stiker itu,  akan memberikan kopi gratis pada seluruh penikmat kopi di HUT Kota Malang.

"Malang Sejuta Kopi nanti juga akan memberikan kopi gratis di agenda tahunan HUT Kota Malang," tandasnya.

Acara rembug bareng tersebut juga dihadiri Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, para pelaku bisnis perkopian di Malang, serta penikmat kopi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES