Entertainment

Pacar De Gea Pernah Jadi Wanita Terseksi di Spanyol

Jumat, 10 Maret 2017 - 09:07 | 215.66k
David De Gea and girlfriend Edurne Garcia. (Foto: Mirror)
David De Gea and girlfriend Edurne Garcia. (Foto: Mirror)

TIMESINDONESIA, MADRID – Popularitas Edurne Garcia di Spanyol terus naik. Penyanyi yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat Spain Got Talent ini sempat menjadi perbincangan publik negeri matador lantaran menjadi presenter sebuah acara di stasiun tv Spanyol berjudul "Todo Va Bien".

Di acara tersebut, Edurne selalu mengenakan gaun seksi yang membuat kecantikannya semakin terpancar. 

Penyanyi yang sudah merilis lima album itu, dipastikan akan semakin terkenal di Spanyol. Pasalnya, Edurne juga pernah dinobatkan sebagai wanita dengan bentuk tubuh terbaik di Spanyol tahun 2014.

Hal itu berdasarkan polling yang dilakukan majalah pria dewasa ternama Spanyol, Interviu. Seperti dilansir El Mundo, Edurne mendapatkan suara hingga 67 persen.

Penyanyi yang sudah menjadi kekasih De Gea sejak 2010 itu berhasil mengalahkan dua wanita cantik Spanyol lainnya, yakni Cristina Pedroche yang berada di posisi kedua, dan Anna Simon di posisi ketiga. Meski sebagai wanita dengan bentuk tubuh terbaik di Spanyol, Edurne mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Wanita berambut pirang itu tidak menganggap serius hasil survei Interviu. "Hal-hal seperti ini seharusnya tidak Anda anggap serius. Sangat penting untuk tidak terbuai, jika tidak, Anda akan besar kepala. Saya masih tetap wanita yang sama, yang masih senang bermain-main," ujar Edurne.

Ditanya mengenai hubungannya dengan De Gea, Edurne mengaku keduanya masih saling mencintai. Namun, Edurne berharap kiper 25 tahun itu bisa lebih dekat dengannya.

"Tentu saya ingin dia bermain di Spanyol. Jika dia lebih dekat, itu lebih baik. Tapi, saya tetap mendukung apapun keputusannya, yang terbaik untuknya. Manchester tidak terlalu jauh, dan saya sudah sering bolak-balik ke sana," ucap Edurne seperti dilansir Squawka. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES