Ekonomi Bondowoso Republik Kopi

TNI Siap Bersinergi Menuju Ketahanan Pangan Nasional

Kamis, 09 Maret 2017 - 14:43 | 22.83k
Rakor dan Peninjauan Lapangan Danrem 083/BDJ Dirjen Tanaman Pangan Kementerian RI Dalam Kegiatan LTT dan Sergap Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
Rakor dan Peninjauan Lapangan Danrem 083/BDJ Dirjen Tanaman Pangan Kementerian RI Dalam Kegiatan LTT dan Sergap Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kementerian Pertanian, TNI, Dinas Pertanian, Bulog, Dinas Ketahanan Pangan dan Badan Pusat Statistik Kabupaten Bondowoso, mengimbau untuk terus meningkatkan sinergi antara aparatur Sipil dan Militer negara untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan menjaga ketahanan pangan nasional di aula Bulog Bondowoso.

Sinergi dari aparatur sipil dan militer tersebut perlu ditingkatkan untuk meningkatkan hasil produktivitas pertanian yang ada di Kabupaten Bondowoso, Kamis, (9/3/2017).

Menurut Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos MM, prajurit TNI siap membantu meningkatkan pengembangan sektor pertanian.

"Karena hal itu adalah bentuk loyalitas kami pada Negara dan itu juga yang harus juga dilaksanakan oleh warga sipil juga," katanya.

Pihak TNI katanya, memiliki tenaga untuk membantu meningkatkan produktivitas pertanian Nasional. "Bila ada yang tidak mau dimintai tolong segera laporkan akan kami tindak tegas. Apalagi soal pembantu ketahanan pangan," katanya saat memberikan sambutan di acara Rakor dan Peninjauan Lapangan LTT dan Sergap Kabupaten Bondowoso.

Selain itu, Komandan Kodim Bondowoso Letkol Arh Sudrajat SH juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia dan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya.

Sementara itu, usai acara, dilanjutkan meninjau langsung kondisi pertanian di Desa Lombok Kulon Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES