Gaya Hidup

Inilah Presiden Baru Palermo yang Gila Tato

Kamis, 09 Maret 2017 - 04:19 | 82.52k
Paul Baccaglini (foto: zimbio)
Paul Baccaglini (foto: zimbio)

TIMESINDONESIA, ROMA – Tim Serie A asal pulau Sisilia, Palermo, menunjuk presiden baru pasca mundurnya Maurizio Zamparini. Adalah Paul Baccaglini, seorang pebisnis asal Amerika yang berhasil membeli kepemilikan Palermo per April 2017.

Tak hanya itu, pria yang masih keturunan Italia ini juga berjanji akan membuatkan stadion dan memberikan fasilitas latihan bagi Palermo.

"Presiden Paul sudah menjamin sebuah program untuk mendanai pengembangan proyek olahraga yakni stadion baru beserta tempat latihan," tulis Palermo dalam situs resminya. Sebenarnya Baccaglini sudah cukup lama mengincar Palermo.

Tahun lalu, bersama seseorang bernama Frank Cascio, ia sudah berupaya mengambil alih Palermo dengan mengajukan penawaran pada Zamparini.

Namun saat itu Zamparini yang sudah 15 tahun menjadi Presiden Palermo masih enggan melepaskan jabatannya dan masih memiliki ambisi tinggi, sampai akhirnya Palermo berada di zona degradasi liga Italia dan hanya meraup 15 poin dari 27 pertandingan. Baccaglini sendiri lahir di Amerika dengan ayah asal Amerika dan ibu berkewarganegaraan Italia.

Dirinya pernah menjadi seorang bintang TV dan radio sebelum akhirnya menjadi seorang pebisnis sukses seperti saat ini. Tak hanya itu, Baccaglini juga memiliki koleksi tato disekujur tubuhnya.  

Di sebuah wawancara dengan intvweb.it di tahun 2009, ia mengaku memiliki lebih dari 40 tato tapi kurang dari 60 tato. Baginya, tato adalah salah satu tanda pengingat atas setiap momen yang mengesankan. "Mengingat perasaan yang luar biasa, sebuah momen," katanya.

Palermo tentu berharap bahwa Baccaglini bisa memberikan harapan baru sepeninggal Zamparini. Dengan rencana pembangunan stadion dan pengembangan klub, pria kelahiran 1984 ini tentu memiliki ambisi besar untuk Palermo.

Mungkin ia juga sudah berencanga untuk menambah tatonya ketika Palermo menggapai suatu prestasi di masa yang akan datang.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES