Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Paguyuban Semi bagikan 500 Bungkus Nasi pada Dhuafa

Selasa, 07 Maret 2017 - 12:29 | 27.45k
Paguyuban SEMI (Seni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisma) (Foto: AJP.TIMES Indonesia)
Paguyuban SEMI (Seni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisma) (Foto: AJP.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Paguyuban SEMI (Seni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisma) akan membagikan  500 bungkus nasi kepada anak-anak jalanan dan para warga Dhuafa (kurang mampu) di Kota Malang, Selasa (7/3/2017).

Mantan Ketua Umum paguyuban Semi Dadok Kurniawan Pratama, pembagian nasi bungkus bertujuan untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang kurang mampu.

"Oleh karena itu Paguyuban Semi akan menggelar Berbagi 500 bungkus nasi pagi ini karena kami merasa terpanggil untuk berbagi dengan sesama untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat," Dadok Kurniawan.

500 nasi bungkus ini disebar di beberapa titik di Kota Malang. Seperti di selatan alun-alun kota, kidul pasar, stadion gajayana dan sekitarnya.

"Paguyuban Semi merupakan salah satu diantara sekian organisasi dalam naungan fakultas ekonomi UNISMA yang mempunyai kepedulian terhadap sesama umat manusia dan Indonesia khususnya mempunyai tanggung jawab moral kepada anak bangsa sesuai dengan tugas pokok dan program kerja Paguyuban Semi," terang Dadok Kurniawan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES