Olahraga

Jelang Laga Final, Arema Mulai Gelar Persiapan

Selasa, 07 Maret 2017 - 20:13 | 26.47k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso saat ditemui usai menggelar latihan (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso saat ditemui usai menggelar latihan (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC Malang terus melakukan persiapan untuk menjalani partai Final Piala Presiden 2017. Dalam laga puncak tersebut, tim berjuluk Singo Edan ini akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (12/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan untuk menghadapi laga final, ia telah memulai latihan tim. Sore ini, Selasa (7/3/2016) Arema mulai menggelar latihan di Stadion Gajayana Kota Malang.

"Persiapan PBFC, kami sudah mulai latihan ringan untuk memulihkan kondisi," kata Aji saat ditemui.

Dalam latihan sore ini, terlihat semua pemain mulai melakukan latihan pemulihan kondisi. Menurut Aji, ini dilakukan untuk mengembalikan performa pemain, usai berjuang keras menaklukkan Semen Padang.

Sementara itu, terkait lawan yang dihadapi, Aji tak banyak berkomentar. Sebab, ia menilai saat ini Arema harus fokus dalam pengembalian kondisi, evaluasi permainan dan pembentukan taktik strategi. 

"Seperti di setiap pertandingan. Kami selalu menganalisis tim lawan dan menyusun strategi," tambahnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Arema berhasil menahlukkan Semen Padang dengan agregat 5-2. Sedangkan PBFC berhasil mengalahkan Persib Bandung di partai semifinal lewat adu penalti 5-3.  

Keduanya akan bertanding untuk mendapatkan gelar juara turnamen kompetisi pramusim Piala Presiden 2017 dan hadiah uang Rp 3 Miliar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES