Ekonomi

Keren, Santika Indonesia Punya 100 Lebih Hotel 'Kelas Surga'

Selasa, 07 Maret 2017 - 23:22 | 111.21k
Suasana acara ‘General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting’, yang digelar Santika Indonesia di The Anvaya Beach Resort, Bali. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Suasana acara ‘General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting’, yang digelar Santika Indonesia di The Anvaya Beach Resort, Bali. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR), yang merupakan jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia kini telah memiliki seratus hotel lebih yang tersebar diseluruh Nusantara. Hal ini disampaikan Corporate Sales and Marketing General Manager SIHR, Cita Dewantoro.

Sebagai ungkapan rasa syukur, mereka menggelar ‘General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting’, selama tiga hari, mulai tanggal 1-3 Maret 2017, di The Anvaya Beach Resort, Bali. Disitu berkumpul seluruh General Manager (GM) dan Hotel Manager (HM) dari Hotel Santika Premiere, Hotel Santika serta Amaris Hotel.

“Tahun ini menjadi kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain membahas rencana tahunan masing-masing unit yang tergabung dalam group SIHR, meeting ini juga dijadikan sebagai familiarization trip bagi peserta meeting untuk merasakan dan melihat The Anvaya Beach Resort, Bali sebagai unit bintang 5 pertama yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh SIHR,” katanya, Selasa (7/3/2017).

Bentuk ungkapan kebahagiaan dan perayaan, masih Cita Dewantoro, para GM dan HM menggelar acara jalan sehat. Jalan sehat yang dilaksanakan di hari ke-3 tersebut melintasi rute yang penuh keindahan. Mulai The Samaya Seminyak menuju The Anvaya dengan jarak tempuh 7,6 kilometer. Menyusuri pantai Seminyak, Pantai Double Six dan finish di Pantai Kuta, belakang The Anvaya Beach Resort, Bali.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk semakin mempererat hubungan antara General Manager dan Hotel Manager Santika Indonesia satu dengan yang lain. Selain itu juga sebagai wujud syukur atas pencapaian Santika Indonesia sejauh ini.” ungkapnya.

Makin semarak, selain jajaran direksi dari Santika Indonesia Hotels and Resorts agenda tersebut juga dihadiri Lilik Oetama, selaku CEO Kompas Gramedia, perusahaan induk dari Santika Indonesia.

Sekedar diketahui, sejak pertama kali didirikan pada 22 Agustus 1981, Santika Indonesia dengan cepat melihat potensi pariwisata besar yang dimiliki oleh negara Indonesia.

Sejauh ini Santika Indonesia Hotels and Resorts telah menghadirkan unit hotel mereka di lebih dari 38 kota di Indonesia. Mulai dari kota-kota tujuan bisnis utama seperti, Jakarta, Surabaya, Medan dan Makasar.

Termasuk kota-kota tujuan wisata, diantaranya Bali, Lombok, Bangka, Yogyakarta dan Banyuwangi. Keistimewaan dari setiap unit Hotel Santika terletak pada kekentalan ciri khas budaya lokal ke-Indonesiaan yang dapat ditemukan di setiap unit hotel Santika Indonesia. Pelayanan ramah ceria dari hati khas budaya ketimuran juga akan selalu ditemukan setiap penyambutan tamu.

“Karena kekayaan budaya Indonesia dan nilai-nilai luhur yang dimiliki akan selalu menjadi inspirasi bagi Santika Indonesia Hotels and Resorts,” pungkas Cita Dewantoro.

Santika Indonesia Hotels and  Resorts saat ini telah mengelola 102 unit hotel dengan 5 brand utama. Yakni The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 10 unit.

Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 26 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 63 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas. Fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan.

The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri. Bagaimana, tertarik mencoba?. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES