Indonesia Positif Ketahanan Informasi Olahraga

H Ishak Mekki Paparkan Persiapan Asian Games di Gedung Nusantara

Senin, 06 Maret 2017 - 22:31 | 42.73k
Paparan H Ishak Mekki dilakukan di gedung Nusantara 5 MPR/DPR RI (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Paparan H Ishak Mekki dilakukan di gedung Nusantara 5 MPR/DPR RI (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Olahraga

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki memaparkan  kesiapan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018, dengan penambahan 3 cabor Asian Games 2018, yang akan dilaksanakan di Kota Palembang. 

Paparan Ishak Mekki dilakukan di gedung Nusantara 5 MPR/DPR RI, Senin (06/03/2017) pada acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan BKMSS di Jakarta.

Ishak mengatakan kesiapan dalam pelaksanaan Asian Games 2018, didukung dengan pembangunan infrastruktur berupa pembangunan LRT dengan rute Jakabaring - Bandara SMB II. Selain itu pembangunan jalan tol ruas Palembang  - Indralaya, pembangunan fly over simpang Kertapati - Indralaya, serta pembangunan fly over simpang bandara.

"Bahkan, selain Asian Games, Sumsel siap untuk pelaksanaan olahraga tingkat international - Moto GP di Jakabaring Sport City," katanya.

Untuk tantangan Sumatera Selatan kedepan dalam rangka menyukseskan Asian Games menurutnya mengantisipasi kebarakaran hutan dan lahan (karhutlah). "Salah satunya Sumsel telah membentuk desa peduli api," ungkap Mantan Bupati OKI ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES