Olahraga

Aji Santoso Ungkap Keberhasilan Membalikkan Keadaan

Senin, 06 Maret 2017 - 01:34 | 21.86k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso bersama Cristian Gonzales. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso bersama Cristian Gonzales. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui penampilan timnya di leg kedua semifinal Piala Presiden sangat luar biasa. 

Menurutnya, timnya berhasil membalik keunggulan dalam keadaan sulit. Bahkan, meski setelah ketinggalan dua gol, Singo Edan dapat terus mengejar lawan.

"Meski berat mengejar, saya sampaikan ke pemain terus fight dan Alhamdulillah kami bisa menang," kata Aji usai pertandingan.

Dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3/2017), Arema berhasil menang 5-2 atas Semen Padang. Gol kemenangan Singo Edan diborong oleh Cristian Gonzales di menit 27, 30, 65, 89 dan 94. Sebelumnya, Semen Padang unggul 2 gol terlebih dulu lewat Marcel Sacramento 23' dan Vendry Mofu 26'.

Hasil kemenangan itu, membuat Arema unggul agregat 5-3. Meski kalah di leg pertama 1-0 atas Semen Padang. 

Aji menambahkan, keberhasilannya malam ini tak lepas dari suksesnya rotasi pemain. Pada laga malam ini, ia menginstruksikan empat pemain bertahan dan enam menyerang. 

"Tadi di menit 65 masih imbang, saya memasukkan Dedik Setiawan. Itu yang sukses membuat lawan pecah konsentrasi dan tidak hanya fokus ke Loco," jelasnya.

Di final Arema FC akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC yang sebelumnya menang atas Persib lewat adu penalti 5-3. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES