Politik

Michael Edy Hariyanto Kembali Terpilih Jadi Ketua Demokrat Banyuwangi

Sabtu, 04 Maret 2017 - 19:42 | 62.59k
Peserta Muscab DPC partai Demokrat Banyuwangi foto bersama. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Peserta Muscab DPC partai Demokrat Banyuwangi foto bersama. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk kali kedua, Michael Edy Haryanto, kembali terpilih menjadi Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, Sabtu (4/3/2017). Dalam Muscab serentak yang digelar di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, dia menang mutlak.

24 DPAC partai Demokrat Banyuwangi, yang kompak hadir, bulat mendukung Michael yang berlatar belakang seorang pengusaha sukses Bumi Blambangan ini. Termasuk 1 suara dari unsur DPC, DPD partai Demokrat Jawa Timur dan DPP. Dengan demikian, pria yang juga Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Banyuwangi ini resmi menjadi ketua partai Demokrat Banyuwangi untuk masa bakti 2017-2022.

Dengan kepercayaan yang diberikan padanya, Michael, sapaan akrab Michael Edy Haryanto, mengaku akan melanjutkan berbagai program positif yang sudah tercetus sebelumnya. Diantaranya, selalu menjaga kedekatan dengan masyarakat. Serta mendorong kader untuk selalu hadir untuk masyarakat. Dan yang tak kalah penting, menjaga kedisiplinan dan kokohnya pengkaderan dengan mengedepankan tertib administrasi.

"Karena itu, dalam kepengurusan, kita selalu mengutamakan pribadi yang memiliki kepedulian dan mau berbuat untuk masyarakat," cetus Michael.

Sebagai langkah percepatan kinerja partai, dalam waktu dekat tim formatur akan segera menyusun kepengurusan. Dan kepengurusan nantinya, hampir bisa dipastikan mereka adalah sosok yang mampu mendongkrak kinerja dan pangkaderan. Karena, anggota tim formateur yang membantu Michael kali ini sudah diakui kredibilitasnya.

Dari unsur DPP partai Demokrat, adalah Ketua BPOKK, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo, unsur DPD partai Demokrat Jawa Timur, adalah Sekretaris DPD, Renvile Antonio. Dari DPC partai Demokrat Banyuwangi, ada Julisetyo Puji Rahayu dan unsur DPAC per Dapil yang didaulat menjadi tim formateur adalah As'ad M Nagib, Saudi, Sudirman Jufri, Sunarko Wijaya dan Rudi Hartono Latief.

"Selama 14 hari kedepan kita akan menyusun kepengurusan," ungkap salah satu tim formatur, Rudi Hartono Latief.

Muscab DPC partai Demokrat Banyuwangi yang digelar bersama 11 DPC lain di Jawa Timur, dihadiri Ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo. Sebagai pembuka acara adalah Ketua BPOKK DPP partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES