Peristiwa Internasional 9 Hari Bersama Raja Salman

Puluhan Mobil dan Motor Disiapkan untuk Kawal Raja Salman di Bali

Sabtu, 04 Maret 2017 - 15:13 | 196.37k
Pengawalan untuk kedatangan Raja Arab Saudi serta Rombonggannya yang bertempat di Base Ops Bandara Ngurah Rai. Hari sabtu(04/03/2017).(Foto khadafi/Times Indonesia)
Pengawalan untuk kedatangan Raja Arab Saudi serta Rombonggannya yang bertempat di Base Ops Bandara Ngurah Rai. Hari sabtu(04/03/2017).(Foto khadafi/Times Indonesia)
FOKUS

9 Hari Bersama Raja Salman

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Puluhan kendaraan dan sepeda motor sudah disiapkan untuk mengawal kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz al Saud.

Menurut Kasat PJR Dirlantas Polda Bali, AKBP I Nyoman Wirawan, di Base Ops Bandara Ngurah Rai telah disiapkan puluhan mobil PJR dan motor besar untuk menyambut dan mengawal Raja Salman dan rombongannya menuju beberapa hotel di kawasan Nusa Dua, Bali.

“Kasub Satgas Wal telah menyiapkan 60 unit mobil dan 30 motor besar untuk pengawalan Raja Arab dan para rombongannya,” katanya, Sabtu (4/3/2017).

Selain 60 unit mobil dan 30 motor besar, untuk mengatansipasi hal-hal lain juga disiapkan beberapa kendaraan unit mobil Sedan.

“Mobil itu yang akan melekat kepada Raja serta putra mahkota dan para pangeran," katanya.

Mobil-PengawalWZ187.jpg

Pengawalan super ketat itu akan berlaku dari kedatangan Raja dan rombongan ke ketempat-tempat wisata yang ada di Bali.

“Pegawalan ini berlaku hari ini sampai lagi Raja Arab Saudi kembali ke Arab Saudi. Kedatangan Raja Salman ke Bali, terakhir yang kami terima pukul 19:00 WITA dan lansung kami kawal dari Bandara ke Hotel,” akunya.

Pihak keamanan, sudah stanbay di lokasi yang ditentukan. “Untuk tim medis dengan barang-barang milik Raja sudah sampai duluan ke Bali,” akunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES