Gaya Hidup

Yuk Spa di Akhir Pekan!

Sabtu, 04 Maret 2017 - 08:23 | 31.27k
ILUSTRASI: Spa. (Foto: Vemale)
ILUSTRASI: Spa. (Foto: Vemale)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Akhir pekan selalu dinanti oleh para pekerja  juga anak sekolah. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat akhir pekan. Kegiatan yang mampu meredam stres saat bekerja.  

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merefresh kembali otak dan badan. Selain dengan piknik serta melakukan hobi, spa juga disebut-sebut dapat menghilangkan stres. 

Berikut khasiat dari spa, yang dikutip dari Healthandfitnesstravel, Sabtu (4/3/2017)

Mengurangi stres

Terapi pijat memiliki manfaat holistik seperti pilates, yoga, dan tai chi. Pijatan hidroterapi ini sangat efektif untuk menghilangkan ketegangan otot, meningkatkan kekuatan otot, dan membantu fleksibilitas tubuh.

Baik untuk kulit

Selain konsumsi buah-buahan, ternyata spa yang melibatkan facial dapat mengobati hiperpigmentasi, jerawat, pori-pori tersumbat, dan keriput. Terapi perawatan kulit ini mampu mempertahankan kesejahteraan kulit Anda.

Membantu tidur lebih nyenyak

Bila Anda mendapatkan terapi pijat shiatsu atau refleksologi dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Cara ini mendatangkan manfaat yang baik, terutama bagi Anda yang mengalami kesulitan tidur.

Meredakan sakit dan nyeri

Ketika di pagi hari Anda sering mengalami nyeri sendi dan pegal-pegal, spa menjadi alternatif untuk meredakan keluhan ini. Spa membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat otot-otot Anda lebih rileks.

Hmm..bagaimana, Anda tak ingin melewatkan spa akhir pekan ini bukan? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES