Olahraga

Indonesia Bidik Satu Gelar di All England 2017

Jumat, 03 Maret 2017 - 18:17 | 30.95k
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti (Foto: vidio)
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti (Foto: vidio)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti menyebutkan, dari 23 atlet yang akan berlaga di Kejuaraan All England Super Series Primier 2017 di Birmingham, Inggris, pada 7-12 Maret 2017, Indonesia minimal merebut satu gelar dari semua nomor yang diikuti.

Dikutip dari badmintonindonesia.org, legenda bulutangkis Indonesia nomor tunggal putri tersebut menetapkan target Praveen Jordan dan Debby Susanto tetap dapat mempertahankan gelarnya.

“Kami inginkan semua sector ada peningkatan, kita berharap hasilnya nanti bukan cuma satu gelar, namun bisa lebih,” ujar Susi.

BACA JUGA: Ini Skuad Merah Putih di All England 2017

Diakui istri Alan Budi Kusuma ini, sektor ganda campuran dan ganda putra masih menjadi andalan dibanding sektor lainnya.

Sedangkan untuk ganda putri, Susi menyebutkan sedikit menurun setelah dipisahnya pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari.

Sedangkan untuk tunggal putra dan putri, harapan besar Susi Susanti kepada tujuh atletnya yakni Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa.

Fitriani, Dinar Dyah Ayustine, dan Lyanny Alessandra Mainaky perjuangannya tidak terhenti di kualifikasi, minimal sampai ke babak delapan besar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES