Kuliner

15 Menit Mampu Habiskan Seporsi Burgel, Pengunjung Tak Usah Bayar

Sabtu, 04 Maret 2017 - 04:21 | 32.27k
Kuliner Burgel (Burger Geleng) salah satu menu di Beverage Bujana Coffee Shop Aston Bojonegoro City Hotel (Foto: Safuwan/ TIMES Indonesia)
Kuliner Burgel (Burger Geleng) salah satu menu di Beverage Bujana Coffee Shop Aston Bojonegoro City Hotel (Foto: Safuwan/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak cara  dilakukan untuk menarik minat pengunjung di Beverage Bujana Coffee Shop Aston Bojonegoro City Hotel. Jika pengunjung mampu menghabiskan menu masakan Burgel (Burger Geleng) dalam durasi 15 menit, maka santapan Burgel tersebut akan digratiskan.

Tetapi jika pengunjung tidak mampu menghabiskan masakan kuliner modern tersebut akan tetap membayar seutuhnya yakni Rp 180 ribu per porsi.

“Aston Bojonegoro menggelar kompetisi untuk pengunjung, yaitu gratis Burger bagi Anda yang mampu menghabiskan satu porsi dalam waktu 15 menit secara individual,” kata kata Executive Chef Aston Bojonegoro City Hotel, Arie Septiantono, Jum’at (03/03/2017).

Arie menjelaskan, outlet food dan Beverage Bujana Coffee Shop Aston Bojonegoro City Hotel yang menyediakan berbagai menu kekinian yang sedang di sukai para foodies (sebutan pagi para pecinta kuliner).

Salah satu promo menu terbaru yaitu BUZZA (Burger Pizza) yang mampu mengobati kegalauan para pecinta burger dan pizza yang ingin menikmati kedua sajian tersebut dalam satu menu, atau HOTEL (Hot Dog Telolet) yang terinspirasi dari demam fenomena Telolet yang menyerang masyarakat beberapa waktu lalu. Sementara menu HOPEL (Hot Dog Couple) dan BURGEL (Burger Geleng) yang besar dan puasnya bisa membuat Anda geleng-geleng kepala.

Harga yang dipatok menu-menu tersebut mulai dari harga Rp. 85.000, anda sudah dapat menikmati promo Double XL. Menu ini sangat cocok dinikmati beramai-ramai karena harga tersebut sudah termasuk esteh/es teh lemon. Promo ini dapat dijumpai di Bujana Coffee Shop pada bulan Januari - Maret 2017.

“Aston Bojonegoro City Hotel setiap tiga bulan sekali terus mengeluarkan menu-menu terbaruyang sayang untuk Anda lewatkan. Hal ini bertujuan untuk menyuguhkan kreasi baru untuk masyarakat sekaligus memperkaya wisata kuliner yang ada di Bojonegoro," katanya.

Kuliner yang disajikan katanya, tidak kalah dengan menu-menu di kota besar, sehinga  masyarakat tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati sajian kuliner masa kini. "Cukup ke sini saja,” katanya bernada promosi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES