Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Music Gaung 193 Unisma Gelar Music Edutainment

Jumat, 03 Maret 2017 - 14:27 | 38.71k
Salah satu rangkaian music edutainment UKM Gaung 193 Unisma. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Salah satu rangkaian music edutainment UKM Gaung 193 Unisma. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyak cara yang dilakukan untuk memperat rasa kekeluargaan antar anggota dalam sebuah organisasi, salah satunya dengan hangout bersama atau melakukan kegiatan bersama.

UKM Musik Gaung 193 Unisma misalnya membuat kegiatan yang bertajuk “Music Edutainment”. Kegiatan ini bukan hanya membahas tentang bagaimana cara bermusikalitas dengan baik, kegiatan ini juga berisi  tentang bagaimana cara menjadi Event Organaizer saat mengelola sebuah acara.

Kegiatan berlangsung 2 hari Minggu (26/2/17) dan Selasa  (28/2/17). Pada Minggu diisi dengan kegiatan panggung seni musik. Yang dimeriahkan oleh Internal Music Gaung dan UKM lain seperti UKM Seni PoliTeknik dan UKM Seni Gajayana. Lebih dari  150 penikmat musik yang turut hadir malam itu.

Sedangkan pada hari Selasa (28/2/17) berlangsung Workshop yang mengupas tuntas bagaimana menjadi event organizer bersama Pendik Pribadi. Tak hanya itu, ada pula sharing lintas generasi kepengurusan music Gaung 193.

Senada seperti apa yang di harapkan oleh ketua UKM Musik Gaung 193 periode 2017, Muhammad Suryazul yang mengungkapkan tentang continuitas kegiatan yang bukan hanya mengedukasi tapi juga meningkatkan kemampuan panitia maupun pesertanya.

“Semoga berlanjut, setelah ini masih akan ada music parkir, temu alumni musik serta expo kampus yang akan ada kejutan besar di dalamnya,” terang ketua UKM tersebut.

Untuk kesolid-an setiap panitianya sudah tidak perlu di ragukan lagi karena setiap setalah open recruitmen UKM yang satu ini mengadakan sebuah diklat.

“Untuk awal kami mengadakan diklat untuk mencairkan keadaan agar tidak ada senioritas dalam sebuah organisasi," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES