Tekno

Alcatel Rilis Smartphone Berlapis LED

Jumat, 03 Maret 2017 - 02:19 | 22.29k
Alcatel A5, ponsel berlapis lampu LED yang baru dirilis oleh Alcatel (foto: GSM Arena)
Alcatel A5, ponsel berlapis lampu LED yang baru dirilis oleh Alcatel (foto: GSM Arena)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Alcatel telah merilis ponsel terbarunya A5, dalam gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017. Smartphone baru Alcatel ini pun diklaim sebagai ponsel pertama yang dilapisi lampu LED.

Lampu LED Alcatel A5 ini akan menyala dengan penuh warna, ketika pengguna menerima panggilan atau sekadar notifikasi. 

Dikutio dari Mirror, ponsel A5 ini dapat memancarkan cahaya LED berdasarkan situasi. Lampu yang dipasang di bagian bodi belakang ponsel ini akan menyala jika pengguna memutar musik sesuai dengan beat.

Inovasi terbaru juga diberikan Alcatel, dengan memberikan kebebasan pengguna untuk menciptakan pattern lampu LED sesuai keinginan penggunanya. Dengan dilengkapi aplikasi Alcatel Color Catcher 2.0, pengguna dapat mengatur irama dan letak lampu LED sesuai dengan selera.

Sementara itu, untuk spesifikasi ponsel ini, Alcatel A5 memiliki layar 5,2 inci HD, dengan  teknologi 4G LTE. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor octa-core, RAM 2GB, memori internal 16GB, OS Android Marshmallow (6.0) dan didukung dengan teknologi pemindai sidik jari.

Sedangkan untuk kamera, A5 didukung dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5MP. Meski belum dijual di Indonesia, Alcatel A5 akan dijual dengan harga sebesar US$ 209 atau Rp 2,8 jutaan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES