Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Unisla Memilih Duta Kampus 2017

Kamis, 02 Maret 2017 - 01:15 | 206.43k
Para mahasiswa yang berhasil menggondol juara dalam even Duta Kampus Unisla. (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)
Para mahasiswa yang berhasil menggondol juara dalam even Duta Kampus Unisla. (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Islam Lamongan (Unisla) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, telah sukses memilih Putra dan Putri Duta Kampus 2017 ini.

Andri P. dari Jurusan Ekonomi Manajemen terpilih sebagai Juara 1 Putra dan, Zuhrotus Sholihah dari Ekonomi Akuntansi, menyandang predikat Juara 1 Putri Duta Kampus 2017.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/03/01/duta-kampus-1env2h.jpgFoto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia

Terpilihnya Andri dan Zuhrotus yang masih duduk di semester satu ini, setelah keduanya melalui proses seleksi yang cukup panjang. Mulai dari melewati tes tulis, wawancara dan tes bakat di babak 20 besar hingga dikerucutkan di fase 8 besar.

Antusiasme kian terasa di babak final atau pada puncak pemilihan Duta Kampus 2017, sebab Rektor Unisla, H. Bambang Eko Muljono dan jajaran rektorat, dosen, dan orang tua wali finalis Duta Kampus 2017, turut menyaksikan secara langsung.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/03/01/duta-kampus2TGg1z.jpgFoto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia

Antusiasme luar biasa juga diberikan para pendukung finalis. Mulai dari teman sekelas hingga pengurus BEM, UKM, dalam kegiatan yang tahun ini dikemas berbeda dibanding tahun lalu. 

"Kami bersyukur telah mendapat apresiasi positif, berkenaan dengan kegiatan final yang bersifat outdoor,” ujar Ketua Pelaksana sekaligus Putra Duta Kampus 2016, Pras. Untuk diketahui, pada beberapa tahun lalu, even ini selalu digelar didalam aula kampus Unisla.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/03/01/duta-kampus3UuVav.jpgFoto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia

Lebih jauh, dalam kesempatan ini, Ia berharap, paguyuban Duta Kampus Unisla tetap menyatu, mulai angkatan Duta Kampus pertama sampai sekarang. 

"Kita masih tidak bisa lepas paguyuban baru begitu saja, tetap ada backup dari paguyuban Duta Kampus 2016,” katanya menambahkan.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/03/01/duta-kampus-4SHc0r.jpgFoto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia

Ungkapan senada juga disampaikan Putri Duta Kampus 2016, Mona, yang berharap Duta Kampus tetap rukun dan menjalin hubungan yang baik dengan paguyuban Duta Kampus lain. 

"Saya berharap program kerja Duta Kampus 2017 bisa lebih baik lagi," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES