Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Piyu Padi and The Secret Band Meriahkan Duta Kampus Unisla

Kamis, 02 Maret 2017 - 00:05 | 60.75k
Piyu Padi and The Secret Band unjuk kebolehan dalam acara grand final Duta Kampus 2017. (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)
Piyu Padi and The Secret Band unjuk kebolehan dalam acara grand final Duta Kampus 2017. (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA –  Artis dan band Ibukota, Piyu Padi and The Secret Band menyatakan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, merupakan kota yang terkenal dengan wisata dan penggemar kuliner. 

“Ini pertama kalinya saya datang ke Kota Lamongan. Jadi terbayang di fikiran saya, datang di Kota Soto ini, jadi merasa lapar," kata Piyu dalam grand final Duta Kampus 2017.

Ajang bergengsi di Universitas Islam Lamongan (Unisla) ini pun semakin ramai dengan kehadiran Piyu and The Secret. Ia disambut dengan meriah oleh dosen-dosen dan mahasiswa.

"Kegiatan kampus seperti ini tentu bagus karena bisa melatih kreativitas anak-anak muda supaya lebih belajar dan berani untuk berorganisasi dan membuat event besar," ujarnya. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/03/01/piyu1ajp-lamonganAFRHZ.jpgFoto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia

Menurutnya, setelah ditempa di kampus Unisla, para mahasiswa ketika terjun ke masyarakat, mereka akan terbiasa untuk berorganisasi.

"Mahasiswa memulai bisnis, bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan dengan benar," ucapnya. 

Piyu berharap, mahasiswa Unisla bisa membawa nama baik kampus dan mengapresiasi seni. Tak hanya itu, Ia juga meminta para mahasiswa untuk lebih memperbaiki proses belajar, supaya prestasinya bisa lebih baik lagi. 

“Semoga Duta Kampus Unisla terpilih bisa menjadi panutan untuk mahasiswa yang lain,” tuturnya menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES