Entertainment

Yustika: Foto Seksi, Oke Sajalah...

Rabu, 01 Maret 2017 - 09:31 | 140.35k
Yustika Dewi, siap berfoto seksi. (Foto: istimewa)
Yustika Dewi, siap berfoto seksi. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTASEBAGAI wajah baru dalam jagat hiburan di Jawa Timur, Yustika Dewi sangat paham risiko yang harus dihadapinya. "Saya siap, kok kalau diajak foto seksi. Foto seksi, lho ya... Bukan foto panas," kata juara lomba Aktris Terbaik 2016 di Hotel Borobudur (Jakarta) dan The Best Acting Wajah Indonesia 2016 (Auditorium RRI Jakarta) ini.

Menurutnya, foto seksi berbeda banget dibandingkan foto panas. "Kalau foto panas, ya kelihatan banget bagian tertentu tubuh kita. Lagipula, tubuh saya biasa-biasa saja, kok. Tidak ada yang istimewa di tubuh saya," tutur Yustika.

Tinggi tubuhnya memang hanya 161 sentimeter. Itulah sebabnya dia selalu mengenakan sepatu dengan tinggi hingga 17 sentimeter. Dia juga suka pakai celana pendek. "Kalau untuk ukuran yang lainnya, rahasialah...haa..haa...," katanya, ramah.

Cewek 18 tahun yang tinggal di Tulungagung (Jawa Timur) itu mengaku telah memahami risiko dunia hiburan. Dia sangat beruntung, karena orangtuanya sangat mendukung obsesinya. "Saya sering ditemani orangtua, jika keluar kota terkait urusan tersebut," ucap pemilik zodiak Scorpio itu.

Yustika mulai serius terjun ke dunia bisnis hiburan sejak  duduk di bangku kelas 1 SMA swasta di Tulungagung. "Dunia entertainmen sangat menarik. Saya ingin populer dan mengembangkan talenta saya, meskipun saya berasal dari sebuah kabupaten kecil di Jawa Timur," jelasnya.

Kebetulan beberapa orang teman baiknya juga memberikan dukungan. "Jadi, makin enjoy saja," ujarnya.

Karena sekarang masih duduk di bangku kelas 3 SMA jurusann IPS, maka Yustika sangat ketat mengatur jadwal aktivitas di dunia hiburannya itu. "Saya tetap memprioritaskan sekolah. Tidak lama lagi saya juga harus ikut ujian akhir," alasan dia.

Dia bersyukur, karena beberapa kali ikut jadi figuran sinetron. "Kalau sekarang saya belum populer, ya tidak apa-apa. Saya saat ini harus menyelesaikan SMA dulu. Selanjutnya, mungkin saya hijrah ke Surabaya atau ke Jakarta. Saya ingin lebih serius terjun ke dunia hiburan," ungkap si sulung dari 3 bersaudara itu.                        

SIAP TOTAL

Jika sudah lulus SMA nanti, Yustika siap total sebagai artis. "Walau begitu, insya Allah saya tidak akan membabi-buta untuk maju ke dunia itu. Nggak perlu suntik apa pun di wajah ini. Biarlah natural saja," ujarnya.

Ketika ditanya soal cowok, dia berkelit. "Ssst.... nggak usah cerita-cerita soal cowok. Rahasia... haa...haa.. Cerita yang lain sajalah. Yang lebih asyik-asyik begitu, lho," selorohnya.

Yang pasti Yustika membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan banyak pihak agar kariernya sebagai artis, cepat melejit. "Saya ingin punya banyak teman dari kalangan wartawan hiburan. Agar saya dapat menimba pengalaman dari mereka," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES