Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Semangat Ayo Berubah Demi Masa Depan Cemerlang

Selasa, 28 Februari 2017 - 00:12 | 84.42k
Antusias siswa kelas 8 utk mensukseskan tekad
Antusias siswa kelas 8 utk mensukseskan tekad "Ayo Berubah" SMPN 3 Gempol Pasuruan Jawa Timur (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, PASURUAN – "Ayo Berubah" itulah dua kata yg dicanangkan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gempol Satu Atap kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, saat upacara bendera hari senin bulan Januari silam.

Sebagai tekad warga khusnya siswa di sekolah  ini untuk  berubah mulai dari karakter, budi pekerti, perilaku dan pembiasaan yang negatif, berubah menjadi lebih baik.  

Hal ini perlu dicanangkan mengingat pengaruh lingkungan pergaulan siswa di masyarakat sangat riskan. Pengaruh yang sangat negatif bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa. 

Narkoba, minuman keras dan rokok, peredarannya sudah pada taraf yang sangat mengkhawatirkan. Belum lagi pengaruh negatif media  sosial yang mudah diakses seperti pornografi dan berita hoax. 

Pembiasaan positif di sekolah diharapkan dapat berkembang dengan baik. Seperti perilaku hidup bersih, mencintai lingkungan, mau belajar, dan perilaku positif lainnya.  

Tekad "Ayo Berubah"  yang sudah menjadi slogan dan yel-yel warga di SMPN 3 Gempol Satu Atap Pasuruan diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk menyambut masa depan yang lebih sukses.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES