Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolres Malang: Bekerja Harus Didasari Pola Pikir Bermanfaat untuk Orang Lain

Senin, 27 Februari 2017 - 19:02 | 60.01k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi memberikan arahan di Mapolsek Gondanglegi, Senin (27/2/2017). (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi memberikan arahan di Mapolsek Gondanglegi, Senin (27/2/2017). (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi kembali mendatangi Mapolsek jajarannya untuk memaparkan Commander Wish. Kali ini, tiga Polsek menjadi sasaran, yaitu Polsek Gondanglegi, Turen, dan Pagelaran.

Bertempat di Mapolsek Gondanglegi, Senin (27/2/2017), AKBP YS Ujung bersama rombongan menemui langsung para anggota tiga Polsek tersebut.

Tak hanya anggota polisi, turut hadir pada kegiatan ini jajaran pemerintah Kecamatan Gondanglegi, Koramil Gondanglegi, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

POlres-Malangmgp1b.jpg

AKBP YS Ujung yang didampingi Wakapolres Malang, Kompol Decky Hermansyah, mengapresiasi kehadiran Muspika dan tokoh agama. 

"Hal ini membuktikan bahwa 3 pilar (Kapolsek, Camat, Danramil) di wilayah Gondanglegi bisa berjalan. Alangkah baiknya penyelesaian suatu masalah bisa diselesaikan oleh semua instansi samping," ujarnya dalam sambutan.

Kembali dia mengingatkan, sesuai dengan Hadist Nabi Muhammad SAW bahwa sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

"Bekerja itu harus didasari pola pikir yang bermanfaat untuk orang lain. Itu titik awal kita (polisi) dalam bekerja," jelasnya.

Polresx1n3.jpg

Pria kelahiran Jakarta ini berpesan kepada anggota polisi untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas. 

Sementara itu, Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung BR berharap penyampaian Commander Wish bisa dilaksanakan oleh anggota jajaran di tingkat Polsek.

Dia sebagai tuan rumah bersama Kapolsek Turen, Kompol  Agus Guntoro dan Kapolsek Pagelaran, AKP Sumaryono.

POlres-Malang-A0o2VO.jpg

Selain Kapolres dan Wakapolres Malang, termasuk dalam rombongan, diantaranya Kabag Sumda Polres Malang (Kompol Yuliati), Kasat Serse Polres Malang (AKP Azi Prasta Guspitu), Kasat Intelkam Polres Malang (AKP Imam Solikin), Kasat Shabara Polres Malang (AKP Sutomo),  Kasat Bimmas Polres Malang (AKP Ainun Djariah), dan Kasat Narkoba Polres Malang ( AKP Syamsul Hidayat). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES