Indonesia Positif Ketahanan Informasi Ekonomi

Kementrian PUPR: Sumsel Daerah Strategis Investasi Infrastruktur

Senin, 27 Februari 2017 - 22:22 | 27.12k
Pembukaan Forum Investasi Infrastruktur bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Pembukaan Forum Investasi Infrastruktur bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Ekonomi

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Direktur Bina Investasi Infrastruktur Kementrian PUPR RI, Ir. Ober Gultom mengatakan Sumatera Selatan daerah strategis dan sangat berpeluang meningkatkan investasi dibidang infrastruktur.

"Forum Investasi Infrastruktur bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang digelar di Sumatera Selatan sebagai upaya untuk meningkatkan investasi khususnya bidang PUPR di Sumsel," ujar Dia di Palembang, Senin (27/2/2017).

Selain itu, untuk mengetahui langsung kondisi dan kemajuan yang sudah ada di Sumsel saat ini, serta sekaligus mensosialisasikan bahwa salah satu terobosan pembangunan infrastruktur adalah melibatkan pihak swasta melalui investasi.

Menurutnya, Sumsel merupakan daerah yang sangat berpeluang dalam meningkatkan investasi, sehingga melalui forum ini diharapkan pemasaran investasi Sumsel dapat terlaksana optimal dan berdampak meningkatnya investasi di Sumsel.

"Tidak perlu ragu-ragu berinvestasi di Sumsel, karena Sumsel memiliki potensi yang sangat luar biasa berkat strategi dan terobosan yang dilakukan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki melalui  berbagai event seperti Asian Games 2018," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES