Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Pilgub Sumsel 2018 Partai Demokrat Juara Bersama H Ishak Mekki

Senin, 27 Februari 2017 - 13:01 | 65.15k
H Ishak Mekki bersama Tartila Ishak Di acara Pelantikan DPD Demokrat Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H Ishak Mekki bersama Tartila Ishak Di acara Pelantikan DPD Demokrat Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA –  Dikukuhkannnya H Ishak Mekki sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan membuat peluang Ishak Mekki maju di Pilkada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 semakin terbuka.Pelantikannya H Ishak Mekki bersama pengurus lainnya berlangsung meriah dan disaksikan puluhan ribu masyarakat Kota Palembang, Minggu (26/2/2017) di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Ketua DPD Partai Demokrat H Ishak Mekki mengatakan pihaknya siap mengemban tugas berat untuk memenangkan suara pada pilkada serentak mendatang.

“Paling tidak Demokrat Sumsel bisa meraih suara 70 persen dari sembilan Pilkada serentak Sumatera Selatan 2018 akan datang,"katanya.

Pihaknya berkeyakinan Partai Demokrat akan jadi juara di Sumatera Selatan. "Kalau ini berhasil, maka 2019 akan lebih mudah dan juara juga,” kata mantan Bupati OKI ini.

Senada, Sekjen PD Hinca Pandjaitan mengatakan Partai Demokrat sudah siap tempur memperjuangkan kemenangan Pilkada di Sumsel. “Saya yakin dibawah H Ishak Mekki Demokrat Juara,"tegas Dia.

Termasuk Pilkada Gubernur Sumatera Selatan, Demokrat siap majukan kader terbaiknya dalam hal ini H Ishak Mekki untuk bertarung di Pilkada 2018 akan datang di Sumatera Selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES