Gaya Hidup

Cantiknya Pacar Wonderkid Asal Jerman

Minggu, 26 Februari 2017 - 00:01 | 497.82k
Lena Stiffel pacar pesepakbola Timnas Jerman Julian Draxler. (Foto: istimewa)
Lena Stiffel pacar pesepakbola Timnas Jerman Julian Draxler. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, PARIS – Siapa yang tidak mengenal Julian Draxler? Wonderkid asal Jerman yang saat ini bermain untuk Paris Saint Germain itu mampu menyihir penikmat sepak bola saat gelaran piala Eropa 2016 lalu.

Dari kakinya, bola yang sulit bisa menjadi umpan dan membuah gol bagi Jerman hingga lolos ke perempat final meskipun harus tumbang dari Perancis. Meski begitu, peran Draxler sangatlah vital saat ini bagi Timnas Jerman.

Kesuksesan karier Draxler ini tak lepas dari sosok perempuan cantik yang sering menemaninya. Diketahui Draxler telah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Lena Stiffel sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas meskipun pertemuan keduanya telah terjadi sejak duduk di Sekolah Dasar. 

Sorotan kepada Lena datang saat para Wags (Wive and Girlfriends) atau julukan pada pacar atau istri para pesepakbola yang turun ke lapangan saat Timnas Jerman memenangi Piala Dunia 2014 silam di Brazil. Saat itu Lena terlihat bergandengan tangan dan berfoto bersama Draxler dengan sangat mesra. 

Meskipun biasanya para Wags terkesan glamour dan seksi, hal itu tidak nampak pada Lena. Ia terlihat sederhana. Saat ini Draxler dan Lena telah tinggal bersama seperti kebanyakan para pesepakbola lainnya. Dukungan Lena kepada Draxler beberapa kali terlihat dengan hadirnya Lena ke stadion saat PSG sedang bermain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES