Olahraga

Fabregas Tak Heran Courtois Masuk Radar Madrid

Minggu, 26 Februari 2017 - 07:06 | 32.73k
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (Foto: skysports)
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengaku tak heran jika Real Madrid menabur minat pada rekan setimnya, Thibaut Courtois yang ia sebut kiper terbaik di dunia.

Kiper asal Belgia itu dilaporkan menjadi incaran Madrid sejak musim lalu. Ia bahkan diyakini menjadi target utama Madrid setelah gagal membidik kiper Manchester United, David De Gea.

"Itu takkan membuat saya terkejut karena Courtois adalah kiper terbaik di dunia. Adalah hal normal jika tim terbaik di dunia menginginkan kiper terbaik dunia," ucapnya pada radio Cadena Ser.

Meski demikian, gelandang asal Spanyol itu menambahkan jika klubnya harus menimbang matang sebelum memutuskan melepas pemain terbaiknya ke kubu rival.

"Chelsea adalah klub papan atas, dan demi masa depan tim, Thibaut adalah pemain yang amat, amat penting. Itu lebih penting lagi jika menimbang perjalanan Chelsea dalam bersaing di Liga Champions musim depan dan memburu gelar juara Premier League," tegasnya.

Kota Madrid sendiri tak asing buat Courtois. Kiper 24 tahun itu menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di Atletico dan sebelumnya ia menegaskan siap balik ke Spanyol di mana istri dan anaknya saat ini tinggal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES