Olahraga

Young Yakin Skuad United Bisa Sapu Gelar

Minggu, 26 Februari 2017 - 05:08 | 28.00k
Winger Manchester United, Ashley Young (Foto: skysports)
Winger Manchester United, Ashley Young (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Ashley Young yakin Manchester United punya kedalaman skuad yang cukup kuat dan bisa bertarung memperebutkan semua gelar, dimulai dengan trofi EFL Cup lawan Southampton.

Setelah mengunci trofi Community Shield di awal kepemimpinannya, Jose Mourinho bisa menambah satu lagi koleksi gelar Setan Merah di Wembley akhir pekan ini.

United juga melaju ke babak 16 besar Liga Europa di mana mereka akan menghadapi FC Rostov dari Rusia. Selain itu, mereka juga punya peluang di FA Cup dengan jadwal bentrok kontra Chelsea di perempat final.

Dan meski berpeluang tipis di Premier League, Young tetap optimis timnya bisa mengakhiri musim ini dengan tambahan koleksi gelar.

"Kami terlibat dalam empat kompetisi dan kami ingin memenangi tiap kompetisi jika kami bisa. Skuad kami punya kekuatan dalam kedalaman skuad. Kapanpun seorang pemain dipanggil masuk tim, ia akan memberikan 110 persen kemampuannya," tutur Young.

Tak banyak dimainkan musim ini, Young tetap menunjukkan komitmen penuh saat diturunkan, termasuk lawan Saint-Etienne di Prancis. Dan ia berharap bisa menjaga peluangnya di tim utama Mourinho, di area manapun ia diposisikan.

"Sebagai seorang profesional saat ini, Anda harus bisa bermain di banyak posisi dan saya sudah memainkannya di semua area lapangan. Ini bukan masalah besar. Anda harus siap kapanpun diturunkan, dan jika Anda punya otak sepakbola yang bagus, maka itu makin membantu," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES