Olahraga

Liga Satu Mundur, PSSI Belum Pastikan Jadwal Baru

Sabtu, 25 Februari 2017 - 12:04 | 34.40k
Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah diundur dari tanggal yang direncanakan, kubu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sampai saat ini belum bisa memastikan jadwal baru pelaksanaan Liga Satu. 

"Kami masih dalam tahap penyelesaian beberapa hal terutama terkait struktur manajemen operator liga, PT Liga Indonesia Baru," terang Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

Sesuai hasil Kongres PSSI pada Januari 2017 lalu, liga kasta tertinggi di Indonesia itu awalnya diproyeksikan bergulir pada 26 Maret 2017. Namun karena beberapa pertimbangan, PSSI akhirnya memutuskan Liga Satu diundur.

Selain operator, Joko Driyono menyebut ada soal lain yang perlu didiskusikan lebih lanjut yakni terkait teknis komersial, penyesuaian jadwal dan tentang peningkatan kualitas penyelenggaraan kompetisi.

"PSSI ingin Liga Satu lebih baik dari penyelenggaraan liga sebelumnya," imbuh pria yang akrab disapa Jokdri itu.

Menurutnya, PSSI terus bekerja keras agar jadwal baru Liga Satu mundur tidak lebih dari satu bulan dari rencana sebelumnya. Dalam seminggu ke depan, PSSI berharap sudah ada titik terang mengenai pelaksanaan Liga Satu tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : PSSI

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES