Olahraga

Persebaya Kontrak 11 Pemain

Sabtu, 25 Februari 2017 - 10:35 | 31.67k
Iwan Setiawan, resmi meneken kontrak sebagai pelatih Persebaya. (Foto: Antara)
Iwan Setiawan, resmi meneken kontrak sebagai pelatih Persebaya. (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Persebaya Iwan Setiawan merekut 11 pemain dari 22 pemain yang mengikuti seleksi.

Ke-11 pemain tersebut adalah Mat Halil, Dimas Galih, M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irawan, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin, Misbakhus Solikhin dan Rahmat Affandi.

"Mereka yang sudah tanda tangan sesuai rekomendasi dari tim pelatih dan diberikan kontrak dengan durasi berbeda," ujar Direktur tim Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi, Jumat (24/2/2017).

Selain mengontrak pemain, manajemen juga resmi menerima tanda tangan dari tim pelatih yang terdiri dari pelatih kepala Iwan Setiawan, asisten pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistiono, serta pelatih kiper Miftahul Hadi.

Meski ada 11 sia pemain yang tidak dikontrak, manajemen Bajul Ijo belum langsung mencoret mereka, Chandra Wahyudi mengatakan, 11 pemain tersebut masih akan dipantau dan ditindaklanjuti usai mengikuti turnamen Piala Dirgantara di Sleman, Yogyakarta yang dimulai pada 27 Februari 2017.

Menurut dia, masih ada waktu untuk memantau pemain lainnya, termasuk peluang mendatangkan pemain seleksi baru.

Piala Dirgantara 2017 akan diikuti delapan tim dari Liga 2 dan Liga 3 (Liga Nusantara) ditambah satu klub Liga 1.

Kedelapan tim yaitu Persebaya Surabaya, Persibo Bojonegoro, Persikama Kabupaten Magelang, Cilegon United FC, PSN Ngada Flores, Perseru Serui, dan Persbol Buol.

Di turnamen kali ini, Persebaya membawa 20 pemain, yaitu Dimas Galih dan Miswar Syahputra (kiper), Abdul Azis, M. Syaifuddin, Andri Muliadi, Rahmat Juliandri, Mat Halil, M. Irvan, Sidik Saimima, Misbakhul Solikhin, serta Abu Rizal Rodeg.

Kemudian, Ridwan Awaludin, Siswanto, Taufan Hidayat, Rendi Irawan, Irfan Arfandi, Oktavianus Fernando, Rahmat Affandi, Irfan Jaya dan Fani Aulia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES