Olahraga

Jordi Alba Berharap Barcelona Rekrut Isco

Sabtu, 25 Februari 2017 - 08:24 | 31.93k
Isco Alarcon Sedang Duel Dengan Jordi Alba
Isco Alarcon Sedang Duel Dengan Jordi Alba

TIMESINDONESIA, MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Pemain yang pernah berkostum Malaga tersebut memang sedang tidak nyaman di Madrid karena sering tidak dipercaya oleh sang pelatih Los Galacticos, Zinedine Zidane. 

Sejatinya isu kepindahan Isco dari Madrid selalu muncul saat bursa tranfer dibuka sejak dua tahun terkahir dan semakin kencang berhembus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak Isco akan berkahir pada 2018 dan dikabarkan tidak akan memperpanjang.

Dengan kondisi tersebut, pilihan paling realistis bagi Madrid adalah menjualnya jika tidak ingin kehilangan pemain asal Spanyol itu secara cuma-cuma.

Menanggapi kabar kemungkina  Isco meninggalkan Madrid, bek Barcelona, Jordi Alba mengungkapkan akan menyambut dengan senang jika Barcelona mau merekrut pemain El Real tersebut.

"Semua pemain bagus diterima," kata Alba kepada wartawan pada pembukaan sekolah sepakbola yang membawa namanya di L`Hospitalet del Llobregat seperti dikutip oleh Football-Espana.

"Saya memiliki penghargaan untuk Isco. Saya kenal dengannya dari ketika kami berada di Valencia bersama-sama dan saya tahu bahwa ia memiliki banyak kualitas. Yang lainnya, waktu yang akan memberitahu." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES