Olahraga

Griezmann Diyakini Bakal Merapat ke Old Trafford

Sabtu, 25 Februari 2017 - 03:00 | 28.21k
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezman (Foto: skysports)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezman (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antoine Griezmann diyakini bakal segera meninggalkan Atletico Madrid dan menjadi pemain Manchester United, demikian diutarakan sang kompatriot, Emmanuel Petit.

Setan Merah disebut-sebut menabur minat untuk Griezmann. Andai musim panas nanti Atletico rela melepasnya, United dilaporkan siap memboyong penyerang 25 tahun itu ke Old Trafford.

Griezmann disebut-sebut punya usia dan profil yang dibutuhkan United. Dan Petit merasa yakin rekan senegaranya itu bakal masuk skuad Jose Mourinho.

"Saya yakin ia akan datang ke Manchester United, jelas yakin," tegas mantan gelandang Arsenal itu pada Soccer AM.

Petit juga meyakini Griezmann bakal makin sukses andai bergabung United yang sudah mmeiliki Paul Pogba, rekan setim Griezmann di timnas Prancis.

"Ia punya hubungan yang amat baik dengan Pogba di tim nasional, mereka juga teman baik. Ia akan memberi gol, assist dan juga mental juara," sambungnya.

Dengan kemampuan Griezmann makin membaik tahun demi tahun, Petit juga menyebut United akan jadi tempat tepat untuk Griezmann memupuk ambisinya. "Saya rasa ia akan jadi pembelian yang hebat untuk Manchester United," pungkas Petit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES