Olahraga

Dani Alves Buka Aib Petinggi Barcelona

Sabtu, 25 Februari 2017 - 05:08 | 22.06k
Kini membela Juventus, Dani Alves buka borok direksi Barcelona (Foto: 90mins)
Kini membela Juventus, Dani Alves buka borok direksi Barcelona (Foto: 90mins)

TIMESINDONESIA, ITALIA – Dani Alves melancarkan kritik untuk bekas klubnya, Barcelona. Menurut defender asal Brasil itu, para petinggi klub Catalan itu 'sangat palsu dan tak tahu terima kasih'.

Meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin, Dani Alves memutuskan hijrah ke Serie A dan bergabung Juventus.

Menghabiskan delapan tahun di Barca dan membantu klub memenangi enam gelar juara La Liga plus tiga gelar juara Liga Champions, ia toh masih merasakan kebobrokan dalam manajemen klub.

"Sepanjang tiga musim terakhir saya, saya selalu mendengar jika Alves akan hengkang, tapi para direksi tak pernah mengatakan apapun di depan saya. Mereka amat palsu dan tak tahu terima kasih," ujarnya kepada harian Spanyol, ABC.

Dani Alves menyebut para direksi Barca tak menghormatinya dan hanya menawari perpanjangan kontrak saat ada embargo transfer dari FIFA.

"Saat itulah saya dimasukkan dan menandatangani kontrak dengan disisipi klausul pembatalan. Orang-orang yang menjalankan klub Barcelona saat ini tak tahu bagaimana cara memperlakukan pemain mereka," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES