Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polres Malang Bangun Barak untuk Anggota Dalmas

Jumat, 24 Februari 2017 - 15:59 | 59.57k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan barak bagi anggota Dalmas di Mapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan barak bagi anggota Dalmas di Mapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Malang segera memiliki barak yang diperuntukan bagi anggota Pengendalian Massa (Dalmas) yang masih lajang. Selain itu, Polres Malang juga menyiapkan ruang serbaguna yang dapat dimanfaatkan anggota dalam melaksanakan kegiatan.

Pada peletakan batu pertama pembangunan, Jumat (24/2/2017), Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi mengatakan, pembangunan mess dan gedung pertemuan ini merupakan salah satu upaya menyejahterakan anggota dengan menyediakan akomodasi yang layak.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/24/wakil-bupatiljvob.jpgWakil Bupati Malang, H Sanusi meletakkan batu pembangunan barak di Mapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

"Upaya ini dilakukan dalam meningkatkan kinerja anggota Polres Malang sesuai program Promoter Kapolri dan program 77 Unggul," kata YS Ujung dalam sambutannya di Mapolres Malang.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/24/Muridan--dandim-kabupatenC8b7r.jpgDandim 0818/Malang dan Batu, Letkol Arm Muridan meletakkan batu pembangunan barak di Mapolres Malang. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Dia menjelaskan, barak yang dibangun ini akan dimanfaatkan sebagai akomodasi bagi anggota Dalmas Polres Malang yang bersatus lajang agar tidak lagi indekost. Di samping itu, berkumpulnya anggota Dalmas dalam satu lokasi tinggal, memudahkan untuk berkumpul apabila dalam kondisi siaga.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/24/ujungYkUZG.jpgForkopimda Kabupaten Malang bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Sementara itu, dengan pembangunan ruang serbaguna, tuturnya, akan berfungsi sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan Polres Malang dalam ruangan. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/24/ujung1Xe2Uo.jpgPolres Malang menyerahkan santunan bagi anak yatim (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

"Ruang serbaguna tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk anggota Polres Malang yang akan melakukan kegiatan lain," imbuh pria kelahiran Jakarta ini. 

Turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan ini, yaitu Wakil Bupati Malang H Sanusi, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Arm Muridan, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Abdul Malik. Pada acara tersebut, Polres Malang menyerahkan santunan kepada anak yatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES