Olahraga

AQ Berharap MU Lolos ke Semifinal

Kamis, 23 Februari 2017 - 23:35 | 29.45k
Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi berharap Madura Unites lolos ke babak semifinal. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia).
Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi berharap Madura Unites lolos ke babak semifinal. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, berharap pada pertandingan babak delapan besar Sabtu (25/2/2017) lusa, bisa dimenangkan Laskar Sape Kerrab. Dengan kemenangan itu, pertandingan Piala Presiden bisa kembali digelar di Madura.

"Untuk membawa kembali PialaPresiden ke Madura maka kemenangan mutlak harus diperoleh Madura United," terang Achsanul Qosasi, Kamis (23/2/2017). Pria yang akrab disapa AQ ini menambahkan, satu-satunya kesempatan agar Piala Presiden kembali ke Madura hanya tinggal sekali, yakni Madura United lolos ke semi final.

Karena dalam semifinal berlaku sistem pertandinga kandang dan tandang (home-away). Madura United akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBC) di Stadion Manjahan Solo, Sabtu (25/2/2017) pukul 21.00 WIB. Melawan PBC, Madura United sudah melakukan persiapan matang.

Bahkan sejak Rabu pagi, Gomea de Olivera sudah tiba di Yogyakarta dan langsung menggelar latihan. Bayu Gatra, gelandang mungil Madura United optimis Madura United bisa memenangkan pertandingan. Untuk memenangkan pertandingan, pria kelahiran Jember, Jawa Timur ini, mengharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Madura dan suporter Madura United di seluruh Indonesia.

"Soal pertandingan kami sama-sama punya peluag. Yang kami butuhkan doanya seluruh masyarakat Madura, khususnya suporter," ujar pria yang baru melepas masa lajangnya ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES