Glutera News

Tim Leader Jawara Kembali Guncang Kalimantan Selatan

Kamis, 23 Februari 2017 - 23:05 | 72.32k
Para Gluver usai tarining leadership yang dipimpin Tyas Dedy. (foto: gluteranews)
Para Gluver usai tarining leadership yang dipimpin Tyas Dedy. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Top Leader Jawara Glutera Indonesia TyasDedy yang sudah sukses membesarkan Glutera di Pulau Kalimantan, Jawa, Bali, dan beberapa kota di Indonesia, kini telah memutusakan untuk berhijrah dengan berpindah domisili dari Kota Banjarmasin ke Surabaya.

Meski begitu, di tengah kepadatan jadwalnya membesarkan beberapa kota di Jawa Timur dan Bali, Tyas Dedy menyempatkan beberapa hari ke Banjarmasin untuk temu kangen dengan Tim Sakti Kalimantan.

Rangkaian acara yang digelar pun tidak disia-siakan oleh Tim Sakti Kalimantan. Pada Selasa (21/2/2017) para calon leader Glutera Kalimantan, begitu antusias mengikuti Training Leadership di Hotel Treepark Banjarmasin.

"Kami tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini karena Mba TyasDedy ada di Banjarmasin. Acara dibuka oleh leader handal BambangIda dari Banjarmasin. Dan momen yang paling ditunggu-tunggu, motivasi dan inspirasi dari Mba TyasDedy. Training kali ini benar-benar berbeda dari biasanya dan sangat berkesan. Kami yakin kami pasti bisa mengikuti jejak beliau berpenghasilan milyaran hanya dalam beberapa tahun fokus menjalankan bisnis Glutera,'' ucap Rio, pentolan Gluver Banjarmasin. 

Rangkaian acara dilanjutkan dgn Training Basic untuk member-member baru pada Rabu (22/2/2017) di Hotel Treepark Banjarmasin. Acara yang dibuka oleh Leader Handal EllyRio dari Banjarmasin, membuat ratusan orang peserta training semangat dan betul-betul siap menerima materi training yang luar biasa.

Dilanjutkan dengan sesi yang paling ditunggu-tunggu, sharing pengalaman hidup, dan perjuangan Mbak TyasDedy di Glutera sampai bisa berpenghasilan milyaran rupiah. Dilanjutkan dengan penyampaian jurus-jurus dikejar-kejar uang di Glutera oleh Leader Handal Banjamasin PrajaMel.

"Sungguh kesempatan emas kami yang masih baru bergabung di Glutera bisa berguru langsung dengan pemegang omzet terbesar dan Top Leader paling berprestasi di Glutera Indonesia. Kami betul-betul orang terpilih yang dimampukan Tuhan untuk hadir di acara yang luar biasa ini,'' ucap salah satu peserta.

Tidak menyangka antusias peserta training membludak dan memenuhi ruangan. Padahal acara dilaksanakan di hari kerja. Sebagian dari mereka ada yang rela izin dari pekerjaan dan menutup usahanya demi hadir di training ini. "Ke depannya, makin bertabur Gluvers Kalimantan yang hebat yang berprestasi," ujar TyasDedy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES