Olahraga

Hazard: Lawan Chelsea Keok Sebelum Kickoff

Jumat, 24 Februari 2017 - 05:07 | 20.40k
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Eden Hazard meyakini jika beberapa lawan Chelsea di Premier League bahkan sudah kalah sebelum kickoff digelar di Stamford Bridge musim ini.

The Blues bangkit dari keterpurukan musim lalu berkat tangan dingin Antonio Conte. Unggul delapan poin di puncak klasemen sejauh ini, Chelsea menjadi favorit kuat juara liga musim ini.

Kekuatan Chelsea di depan publik sendiri nampak jelas dengan 11 kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk menggulung Arsenal di laga kandang terakhir. Dan Hazard yakin hal itu adalah modal kuat mengunci gelar juara.

"Ya, itu signifikan. Sulit untuk lawan datang ke sini dan menang. Apa saya merasa jika beberapa tim sudah kami kalahkan sebelum kickoff? Ya. Kami bermain lebih baik dari musim lalu," tegasnya.

Gelandang asal Belgia itu mengaku timnya penuh kepercayaan diri saat tampil di kandang sendiri. Bahkan saat mereka terseok-seok seperti musim kemarin, mereka bisa menjegal Tottenham dari perburuan gelar juara.

"Anda tahu fans memberikan segalanya, mereka mendukung kami. Kami tahu segalanya bisa terjadi di sepakbola, tapi kami punya kepercayaan diri dan itu amat penting dalam sepakbola," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES