Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Perkuat Basis, IKAPMII Jember Bikin Kepengurusan Kecamatan

Kamis, 23 Februari 2017 - 14:31 | 62.86k
Ketua IKAPMII Jember Akhmad Taufiq Saat sambutan dalam Acara IKAPMII di RM Lestari Jember (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
Ketua IKAPMII Jember Akhmad Taufiq Saat sambutan dalam Acara IKAPMII di RM Lestari Jember (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Kabupaten Jember, Jatim, membangun basis di tingkat kecamatan untuk menyelaraskan arah gerak dari IKAPMII Jember.

Alumni PMII yang terbagi dalam berbagai profesi dihimpun untuk membentuk sebuah kelembagaan tingkat kecamatan untuk membangun basis.

Ketua IKAPMII Jember Akhmad Taufiq menyampaikan, agenda ini terbagi menjadi tiga. Yakni, pelantikan Komisariat Kecamatan, Forum Evaluasi Kepuasan Publik 1 tahun kepemimpinan Bupati Jember, dan Rapimcab 1.

"IKAPMII ingin meningkatkan basis di tingkat kecamatan, demi menggerakkan dengan selaras arah gerak dalam sektor akademis dan sosio politik yang sewaktu waktu bisa digerakkan," kata Akhmad Taufiq saat memberi sambutan.

Sampai saat ini sudah terdapat 31 kecamatan, yang dibentuk pengurus kecamatan. Sehingga program dan penyelarasan gerak di tingkat kabupaten, bisa segera di akomodir secara maksimal.

Selain itu juga, acara ini juga dihadiri oleh pengurus kecamatan se-Jember yang akan dilantik dan mengadakan dialog publik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES