Gaya Hidup

LIBERTY Gelar 'Perang Bintang' di Hotel Grand Surabaya

Kamis, 23 Februari 2017 - 04:24 | 100.64k
Dari kiri ke kanan: Herman Rivai, Sisca, Atiek Siti Hayati, Moch Taufiq, dan Baharmi. (Foto: Moch. Taufiq/TIMES Indonesia)
Dari kiri ke kanan: Herman Rivai, Sisca, Atiek Siti Hayati, Moch Taufiq, dan Baharmi. (Foto: Moch. Taufiq/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rabu sore (22/2) dipastikan kontes batu akik tingkat nasional bertitel PERANG BINTANG 2017 dilaksanakan di Hotel Grand Surabaya. Hal ini diputuskan bersama Moch Taufiq (Pemimpin Redaksi Majalah LIBERTY) dan Atiek Siti Hayati (Manajer F&B Hotel Grand Surabaya). 

"Manajemen Hotel Grand mendukung penuh gagasan LIBERTYuntuk menggelar PERANG BINTANG 2017," kata Atiek, didampingi Sisca (Sales & Marketing Hotel Grand Surabaya).

Baharmi, Ketua Pelaksana PERANG BINTANG 2017, menyambut gembira kemitraan bersama hotel yang beroperasional di Jalan Pemuda 21 Surabaya itu. "Acara akan digelar di salah satu function room hotel," kata Baharmi.

Baharmi --yang juga Redaktur Pelaksana LIBERTY-- menambahkan PERANG BINTANG 2017 dijamin fair play. Dia mendapatkan kepastian, beberapa kelompok penggemar batu akik Nusantara menyatakan kesanggupannya untuk hadir di even tersebut. "LIBERTY akan mengakomodasi banyak pihal agar bisa ikut," ucapnya.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/23/atikJ2EXH.jpgAtiek Siti Hayati (Manajer F&B Hotel Grand Surabaya). (Foto: Moch. Taufiq/TIMES Indonesia)

Di sisi lain, Herman Rivai (Redaktur Senior Majalah LIBERTY) sangat optimis PERANG BINTANG 2017 menjadi pesta besar bagi penggemar akik di seluruh Indonesia. "Demi pengembangan batu akik Nusantara, kami mengundang penggemar batu akik di seluruh Indonesia untuk memamerkan semua koleksi terbaiknya," papar Herman.    

Baharni menambahkan, pihaknya masih mengkaji tentang jadwal kontes tersebut. Jadwalnya,"Kami akan sesuaikan lagi dengan pihak-pihak yang berkepentingan dalam acara," kata doa.

Panitia juga membuka kesempatan bagi pemilik stan atau pengoleksi batu akik dan batu mulia untuk memamerkan dan menawarkan semua koleksinya ke pengunjung hotel...," katanya.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/23/siskar5S1R.jpgMoch Taufiq, Pemimpin Redaksi Majalah LIBERTY (kiri) dan Sisca, Sales & Marketing Hotel Grand Surabaya. (Foto: Moch. Taufiq/TIMES Indonesia)

Saya berharap pemilk batu akik yang berkelas berani tampil seebagai peserta," ujar Baharmi.

Awal pekan depan, panitia baru memutuskan kapan PERANG BINTANG 2017 akan dilaksanakan. "Kami ingin mewujudkan kontes ini sebagai barometer batu akik berkelas," kata Baharni.

Untuk informasi lengkap tentang PERANG BINTANG 2017 yang digelar Majalah LIBERTYsilakan hubungi 0819.9491.6160(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES