Olahraga

Mourinho Tak Jamin Bisa Pertahankan Rooney

Kamis, 23 Februari 2017 - 01:16 | 15.55k
Meski digandoli, Wayne Rooney terus ditepikan Mourinho (Foto: skysports)
Meski digandoli, Wayne Rooney terus ditepikan Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jose Mourinho mengaku tak menjamin akan bisa mempertahankan Wayne Rooney di Manchester United hingga akhir musim.

Dengan posisinya tergusur dari skuad utama Setan Merah, nasib Rooney pun diterpa spekulasi. Media menyebut ia diplot hengkang ke Tiongkok di mana bursa transfer masih akan dibuka hingga akhir Februari.

Dan Mourinho mengatakan jika ia takkan memaksa pemain sekaliber Rooney untuk angkat kaki dari Old Trafford. Tapi ia juga mengakui jika keputusan itu ada di tangan sang striker sendiri.

"Anda harus bertanya padanya. Saya tak bisa menjamin jika saya saya masih di sini pekan depan, jadi bagaimana saya bisa menjamin seorang pemain takkan di sini musim depan," tegasnya.

Pria asal Portugal itu menambahkan, "Yang bisa saya jamin adalah jika Wayne suatu saat meninggalkan klub, itu bukan karena saya ingin ia pergi. Yang bisa saya jamin adalah saya takkan mendorong, atau mencoba mendorong, legenda klub ini menuju arah lain."

Mourinho kembali menegaskan jika keputusan bertahan hingga akhir karir atau move on ke klub lain, ada di tangan striker 31 tahun itu. "Saya senang saja bisa memilikinya. Saya harus amat terbuka dengan Anda. Saya tak mau ia pergi," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES