Olahraga

Fans Cibir Pemain Barca, Luis Enrique Murka

Kamis, 23 Februari 2017 - 03:07 | 22.95k
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Barcelona yang tengah dalam tekanan, Luis Enrique mengkritik fans yang mencibir para pemain mereka sendiri dalam kemenangan atas Leganes akhir pekan kemarin.

Menghadapi tim yang berkutat di zona merah La Liga, Barca butuh penalti Lionel Messi di menit akhir untuk mengunci kemenangan.

Kemenangan susah payah itu tak menunjukkan respon kuat Barca setelah tengah pekan lalu dipermalukan Paris Saint-Germain. Itu sebabnya atmofer Camp Nou nampak panas oleh reaksi fans yang tak puas.

Sejumlah fans menyiulkan cibiran saat nama Enrique dan gelandang Andre Gomes disebutkan, dan hal itulah yang memantik kegusaran sang pelatih Barca.

"Saya menerima jika mereka mencibir saya, bahwa fans sakit hati karena hasil di Paris, tapi tidak saat saya mencibir pemain. Saya tak paham itu. Sebagai fans, mencibir seorang pemain dari tim Anda sendiri tak masuk akal," ucapnya.

Mantan pelatih AS Roma itu menambahkan, "Siapapun bisa menunjukkan ketidaksetujuan sebagaimana mereka mau. Tapi dalam kasus Andre, itu mengusik saya. Saya paham jika mereka mencibir saya. Saya pelatihnya dan setelah performa seperti di Paris, saya harus menerima kritik." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES