Olahraga

Aguero Tegaskan Niat Bertahan di Manchester City

Kamis, 23 Februari 2017 - 05:04 | 32.70k
Striker Manchester City, Sergio Aguero (Foto: skysports)
Striker Manchester City, Sergio Aguero (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Sergio Aguero kembali menegaskan niatnya untuk bertahan di Manchester City. Ia juga menyatakan jika hubungannya tak bermasalah dengan sang manajer, Pep Guardiola.

Striker timnas Argentina itu sempat dicadangkan sejak kedatangan Gabriel Jesus. Namun dengan sang striker anyar menderita cedera, El Kun - panggilan Aguero, kembali ke lini depan Guardiola.

Kepercayaan itu dijawab Aguero dengan dua gol saat membawa City menekuk AS Monaco 5-3 di Liga Champions. Dan striker 28 tahun itu menyatakan jika ia belum berniat mengakhiri kontraknya yang baru usai pada 2020 mendatang.

"Saya selalu katakan jika saya ingin berada di sini di klub, saya selalu katakan jika di akhir musim hal ini takkan jadi keputusan saya. Jujur, hal-hal ini adalah dikendalikan klub semuanya, dan jelas sekali jika saya punya niatan bertahan," tegasnya.

Saat ditanya hubungannya dengan Guardiola, Aguero menambahkan, "Jujur saja, kami berhubungan baik. Apa yang ia mau dari pemain, di atas segalanya, adalah kami bekerja lebih keras. Ia selalu minta lebih, lebih dan lebih."

Soal pembuktiannya dengan gol demi gol meski diturunkan dari bangku cadangan, Aguero menyatakan, "Sebenarnya itu keputusan manajer. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah terus bertarung untuk bisa bermain. Untungnya ia mengandalkan saya, kini saya harus membantu tim dan menunjukkan apa yang saya bisa." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES