Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Bernyanyi Bersama Siswa TK, Bhayangkari Ajak Cintai Polisi

Rabu, 22 Februari 2017 - 14:15 | 173.67k
Kunjungan Bhayangkari Cabang Malang ke TK Kemala Bhayangkari 9 Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rabu (22/2/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Kunjungan Bhayangkari Cabang Malang ke TK Kemala Bhayangkari 9 Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rabu (22/2/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Malang mengajak para siswa siswi TK bergembira dan bernyanyi bersama. Lagu "Pak Polisi" menjadi judul lagu pilihan yang dinyayikan penuh semangat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Safari Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang sebagai upaya koordinasi kerja dan silaturahmi antar pengurus dan tenaga pendidik di TK Kemala Bhayangkari 9 Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu ( 22/2/2017).

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/22/isteri-ujung3Vt2.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

Dibantu oleh para anggota Polri di jajaran Polres Malang, acara berlangsung meriah. Banyak tingkah siswa siswi menggemaskan. Para siswa siswi TK ini kompak menjawab ingin menjadi polisi ketika ditanya cita-cita mereka kelak.

Selain berkoordinasi dengan kepala sekolah dan para guru, Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Tika Yade Setiawan Ujung, menegaskan bahwa sudah tidak bisa ditawar lagi. Pendidikan adalah jalan untuk mencetak generasi penerus yang unggul.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/22/isteri-ujung21LG4O.jpgFoto: Polres Malang for TIMES Indonesia

"Kami (Bhayangkari Cabang Malang) sangat bangga terhadap semangat anak-anak untuk mewujudkan cita-citanya, terutama ingin menjadi polisi," tandas Tika, istri Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi kepada TIMES Indonesia.

Tika berharap para guru, kepala sekolah, dan pengurus saling bahu membahu untuk terus meningkatkan mutu dan layanan pendidikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES