Olahraga

Madura United Berpeluang Kelola SGRP

Rabu, 22 Februari 2017 - 13:42 | 36.83k
Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan yang masih banyak membutuhkan pembenahan. Madura United mengajukan sebagai menjadi pengelola. (Foto: Madura United FC)
Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan yang masih banyak membutuhkan pembenahan. Madura United mengajukan sebagai menjadi pengelola. (Foto: Madura United FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Upaya Madura United untuk ikut mengelola Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, mendapat dukungan dari Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin. Menurut Halili, pengelolaan stadion Pamekasan perlu dilakukan secara profesional. 

Halili mengatakan, tawaran yang diajukan Madura United kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Pamekasan perlu direspon. Sebab Madura United bisa mengelola stadion dengan profesional dan siap menangani segala kekurangan yang ada di stadion.

"Kalau pengelolaan stadion diserahkan ke Madura United, maka pembangunannya lebih cepat karena tidak tergantung ke APBD," terang Halili, Rabu (22/2/2017).

Dukungan yang sama disampaikan Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi. Jika stadion dikelola Madura United sudah tepat karena Madura United paham tentang sepak bola dan pengelolaan bisnis dalam sepak bola. 

"Kalau dikelola Madura United, Pemkab Pamekasan tinggal menikmati hasilnya berupa PAD dan perawatannya tidak terlalu banyak menghabiskan anggaran," kata Hosnan Ahmadi. 

Menurut Hosnan, Bupati Pamekasan Achmad Syafii perlu segera merespon dan melakukan pembicaraan dengan Achsanul Qosasi untuk merealisasikan tawaran yang diajukan Madura United. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES